Kamis, 03 Maret 2011

“Bertahan Untukmu”

Biarlah aku dengan duniaku, dan kamu dengan duniamu
Kelak ku yakin kita kan jadi satu dunia
Aku belajar sabar dan ikhlas dalam kisah cintaku
Belajar memahami dunia kita yang berbeda
Biarlah waktu yang kan merubah dunia kita yang berbeda dan akan menjadi sama
Disini, aku kan bertahan untukmu…
Bertahan menunggu hatimu terbuka untuk hatiku
Aku akan selalu yakinkan hatiku, bahwa kau lah yang terakhir untuk ku
Kaulah sang Adam yang selama ini ku cari
Aku kan selalu berdoa untuk mu setiap detik
Aku kan selalu mengingatmu setiap waktu
Aku kan selalu sebut nama mu di setiap hembusan nafas ku
Aku kan selalu menyayangimu dan mencintaimu setiap saat
Aku kan jaga hatiku untukmu
Semoga pengorbananku tak kan sia-sia
Dan kamu kelak kan mengengetahui pengorbananku ini
Aku yakin, Allah beri rasa ini, karena Dia sayang dan cinta kepadaku
Ku harap Kuasa Cinta Allah dapat menyatukan aku dengan dia…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar